Beranda > Berita Musik Dunia > Megadeth Mulai Rekaman Album Baru Musim Panas Mendatang

Megadeth Mulai Rekaman Album Baru Musim Panas Mendatang

Band thrash metal Megadeth dikabarkan akan mulai merekam album terbarunya pada musim panas mendatang. Pengakuan ini datang langsung dari sang pentolan, Dave Mustaine saat melakukan wawancara di kfmx.com.

“Sekarang ini kami punya jadwal tur sampai Agustus tahun mendatang. Di situ lah kami akan memulai album baru. Kami sudah memulai mengerjakan penulisan lagu,” imbuh Mustaine.

Dirinya melanjutkan, “Terkadang kami terpaksa harus menulis on the spot. Sekarang kami pun bisa sangat nyaman untuk meluangkan beberapa waktu. Di samping melakukan hal-hal yang menarik, anggota lain di band ini, saya harus tampil pada April nanti dengan San Diego Symphony. Dan beberapa hal menarik seperti itu,” kata Mustaine.

“Kami mencoba untuk sedikit keluar dari zona nyaman ketika kami telah mendekati akhir dari lingkaran ini, karena ingin memastikan kalau kami mengeluarkan keahlian kami sebanyak yang kami bisa,” tambahnya.

Mustaine pun menambahkan, “Hidup adalah apa yang Anda jalankan. Dan kami benar-benar menikmati apa yang kami lakukan sekarang. Maksud saya, kami melakukan ini semata-mata hanya karena mencintai bermain musik dan ingin melihat senyum di wajah kalian semua.”

“Bagi saya, itu adalah penghargaan terbesar. Karena jika Anda punya atap di atas kepala Anda dan anak Anda sehat, berarti Anda sangat kaya. Dan jika Anda cukup punya teman yang bisa Anda hitung dengan satu tangan Anda, berarti Anda benar-benar orang yang diberkati. Saya punya kehidupan yang bagus dan mencintai bermain di depan para penggemar kami,” pungkas Mustaine.

Megadeth sendiri baru merilis album ke-14 pada pertengahan tahun ini yang diberi judul Super Collider. Baru-baru ini juga muncul video lelucon Megadeth yang melakukan promosi album demi meriahkan hari natal, berjudul Thrashing Through The Snow: A Very Megadeth Christmas. Di video itu Megadeth tampil dengan baju hangat Natal mempromosikan lagu-lagu dari album tersebut, juga kolaborasi dengan Jenny Lewis memainkan lagu Natal ternama “Baby It’s Cold Outside”.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: