Beranda > Berita Musik Dunia > The Rolling Stones Gelar Tur Asia

The Rolling Stones Gelar Tur Asia

Band rock & roll legendaris Inggris, The Rolling Stones dikabarkan bakal mulai menggelar tur konser bertajuk 14 On Fire di Asia mulai dari Abu Dhabi pada 21 Februari mendatang. Kemudian mereka akan melanjutkan perjalanan ke Jepang untuk tampil di tiga konser sekaligus pada 26 Februari, 5 Maret dan 6 Maret. Mereka juga dijadwalkan tampil di Macau tiga hari setelahnya, pada 9 Maret 2014.

Menurut pemantauan Rolling Stone, sempat terjadi kehebohan pada Rabu (4/12) kemarin saat akun Twitter resmi The Rolling Stones (@RollingStones) mengunggah foto berisi jadwal tur mereka yang menyertakan konser di Singapura pada tanggal 15 Maret 2014 bertempat di Sands Grand Ballroom, Marina Bay Sands. Selain di Singapura mereka sebelumnya juga dijadwalkan tampil di Shanghai, Cina. Namun sayangnya, kicauan resmi tersebut tidak bertahan lama, karena kemudian secara misterius dihapus dari lini masa.

Setelah Asia, mereka akan melanjutkan tur ke Australia dan Selandia Baru yang dimulai dari Perth, pada 14 Maret, Adelaide 22 Maret, Sydney, 25 Maret, Melbourne 28 Maret, Macedon 30 Maret, Brisbane 2 April hingga Auckland 5 April mendatang.

Awal tahun ini, gitaris Ronnie Wood memang sempat mengungkapkan sedikit petunjuk tentang rencana tur dunia The Rolling Stones pada 2014 nanti. Ia mengatakan, “Ketika roda besar berputar kami akan menangkapnya sebelum itu benar-benar berhenti,” imbuhnya seperti dilansir NME.

Mantan gitaris The Rolling Stones, Mick Taylor dikabarkan juga akan kembali bergabung dengan band lamanya ini untuk ikut tur di tahun depan. Taylor adalah gitaris pengganti yang sebelumnya diisi oleh Brian Jones. Dirinya bermain bersama The Rolling Stones di era 1969-1974 hingga akhirnya digantikan oleh Ronnie Wood.

November kemarin, The Rolling Stones baru saja merilis DVD, Blu-Ray, dan album live dari konser mereka di Hyde Park, London, Inggris. Bertitel Sweet Summer Sun – Hyde Park Live, film ini menayangkan penampilan mereka selama dua jam penuh ditambah potongan-potongan video belakang panggung.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: