Beranda > Berita Musik Dunia > Bumblefoot Tak Ingin Mengkhianati Axl Rose dengan Manggung Bersama Slash

Bumblefoot Tak Ingin Mengkhianati Axl Rose dengan Manggung Bersama Slash

Gitaris Guns N’ Roses yang belum lama ini tampil solo di Jakarta, Ron ‘Bumblefoot’ Thal, baru-baru ini bercerita dalam sebuah wawancara tentang hubungannya dengan Axl Rose dan mantan gitaris Guns N’ Roses, Slash. Dirinya merasa tidak ingin mengkhianati Al Rose dengan melakukan jam session bersama Slash.

“Itu yang saya hindari. Sederhana saja karena ada hubungan tidak enak diantara Axl dan Slash. Saya tidak ingin Axl merasa dikhianati jika saya… saya rasa itu akan mengganggunya jika saya dan Slash mempunyai hubungan yang lebih dari seorang teman,” ucapnya menurut Blabbermouth.

“Saya dan Slash hampir selalu berada di situasi yang memungkinkan kami berada di panggung yang sama di Las Vegas pada Juli lalu. Saya pernah bermain dengan pemain bass Pantera, Rex Brown dan Brian Tichy di drums, di mana mereka pernah bermain dengan Slash, dan kami pernah membawakan ulang lagu-lagu Kiss di Vegas, hanya untuk bersenang-senang,” imbuh Bumblefoot.

Bumblefoot pun menambahkan, “Dan di malam yang sama saat Slash memainkan panggung senang-senang terakhirnya dan ia berada di Vegas. Ya, kami tampil tidak jauh pula dari sana, ada rumor bahwa ia akan datang dan main di panggung kami. Dan saya seperti, ‘Hmmm…’,” kata Bumblefoot.

Bumblefoot juga sempat mengungkapkan rencana ke depan yang sedang diusung Guns N Roses. “Masa depannya masih belum bisa diprediksikan, Anda harusnya tahu itu semua. Hanya mencoba untuk mengatakan, ‘Baiklah, ke arah mana tornado akan berjalan?’ Apapun bisa terjadi.”

“Sebenarnya akan ada beberapa panggung nanti, dan saya berharap nanti akan ada rekaman yang sempurna di masa depan. Saya ingin melihat band ini menulis layaknya band yang berawal dari bawah dan mengeluarkan musik keluar sana,” ujarnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

