Beranda > Berita Musik Dunia > Randy Blythe Umumkan Tanggal Rilis Bukunya

Randy Blythe Umumkan Tanggal Rilis Bukunya

Vokalis Lamb Of God, Randy Blythe telah mengumumkan ia akan merilis sebuah buku khusus untuk mengenang 12 bulan hidupnya saat diadili atas dugaan pembunuhan. Buku tersebut akan menggali jauh ke dalam pengalaman Blythe di sisi yang salah dari sistem hukum Ceko. Buku berjudul Dark Days: My Tribulation and Trials tersebut akan dirilis pada 24 Juni 2014.

Blythe mengomentari buku itu, menjelaskan bahwa dia telah menunggu untuk sebuah cerita yang layak disampaikan sebelum ia menulisnya, meskipun ia tidak pernah berpikir pengalaman malangnya akan diceritakan.

“Saya telah bermimpi menjadi seorang penulis hampir sejak saya mulai membaca, saya tidak pernah membayangkan buku pertama saya akan berpusat di sekitar suatu topik sedih. Kadang-kadang, hidup tiba-tiba memberikan sebuah kisah yang perlu diberitahu.”

Ia juga berharap orang lain akan belajar dari pengalamannya, “Saya percaya yang satu ini memberikan pelajaran (karena beberapa alasan yang berbeda, bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri), jadi saya akan menceritakan semua yang terlibat dengan hormat dan martabat. Ini akan menjadi buku yang bagus, saya berjanji, dan saya berharap beberapa hal baik datang dari itu.”

Buku ini akan diterbitkan oleh Da Capo Press / Random House.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: