Beranda > Berita Musik Dunia > Temukan Rekaman Freddie Mercury, Queen Akan Rilis Album

Temukan Rekaman Freddie Mercury, Queen Akan Rilis Album

Bagi penggemar Freddie Mercury dan band rock Queen, sepertinya ini akan menjadi kabar yang menggembirakan. Brian May, gitaris Queen, baru menemukan arsip rekaman dan demo dari Freddie. Kabarnya, arsip tersebut akan dirilis ulang dengan kualitas yang terbaik.

Band legendaris ini tengah mempersiapkan materi ‘album baru’ mereka, setelah beberapa waktu lalu menemukan arsip dari hasil rekaman Freddie. Brian mengaku tidak menyangka dengan jumlah rekaman Freddie.

“Ternyata di sumber arsip Queen, ini lebih banyak dari yang kami perkirakan. Kami menemukan beberapa vokal dari Freddie, juga beberapa demo,” ungkap Brian.

Di arsip tersebut. Brian juga menemukan suara dan materi lagu dari Freedie yang belum terselesaikan. Untuk menjadikannya materi yang baru, Brian akan mencoba memindahkannya ke dalam digital terlebih dahulu.

“Kami menemukan analog track 24 dari Freddie sedang menyanyikan sesuatu yang belum ia selesaikan, yang pertama akan kami lakukan adalah memindahkannya ke domain digital…kami akan mengkopinya dengan resolusi tertinggi, kemudian melakukan rekaman,” utur Brian.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: