Beranda > Berita Musik Dunia > Memoar Scott Ian dari Anthrax Terbit Tahun Depan

Memoar Scott Ian dari Anthrax Terbit Tahun Depan

Gitaris dari Anthrax, Scott Ian, dikabarkan akan segera meluncurkan buku memoarnya, I’m The Man, pada tahun 2014. Ian akan bekerja sama dengan Da Capo Press untuk mempublikasikan bukunya tersebut.

“Kenapa buku? Karena saya rasa cerita saya dapat berhubungan dengan siapapun dan jika saya bisa menjalankan hidup yang saya inginkan, berarti orang lain pun bisa,” kata Ian seperti dilansir oleh Blabbermouth.

“Saya benar-benar bersemangat untuk menulis buku karena idenya adalah mengeluarkan memori selama sekitar 40 tahun dari otak saya dan menjadikannya tulisan di setiap halaman. Ditambah jika saya tidak melakukannya sekarang saya akan mulai melupakannya dan tidak akan bisa membagikan cerita dahsyat ini kepada Anda, temanku!” ucapnya.

Di memoarnya ini, Ian akan bercerita tentang kehidupannya yang dimulai ketika dirinya masih menjadi bocah Yahudi hingga menonton The Who untuk pertama kalinya di televisi yang menjadikannya ingin bermain gitar. Setelah itu ia menyaksikan Kiss di Madison Square Garden, New York, AS dan menemukan apa yang ingin ia lakukan dalam hidupnya.

Selain tentang kehidupannya sendiri, I’m The Man juga menceritakan bagaimana awal terbentuknya Anthrax hingga mereka bergabung dengan Big Four bersama Metallica, Slayer dan Megadeth yang sempat tampil di Yankee Stadium, New York, AS.

Untuk mengerjakan I’m The Man, Ian akan bekerja sama dengan Jon Wiederhorn, penulis senior untuk majalah Revolver yang juga menjadi kontributor media ternama lainnya yaitu Guitar World, Yahoo Music! hingga Rolling Stone.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: