Beranda > Berita Musik Dunia > Steven Tyler Ingin Rick Rubin Terlibat di Album Solonya

Steven Tyler Ingin Rick Rubin Terlibat di Album Solonya

Pentolan Aerosmith, Steven Tyler belum lama ini berbicara kepada Rolling Stone tentang perkembangan album solonya yang kemungkinan akan dilempar ke pasaran awal tahun mendatang.

Salah satu informasi yang diberikan oleh Tyler adalah dirinya memiliki niatan untuk melibatkan produser ternama, Rick Rubin, ke dalam album solonya tersebut.

“Saya sedang mengerjakannya,” kata Tyler. “Saya baru saja kembali dari Russia. Turnya sudah selesai minggu kemarin, jadi saya mempersiapkan studio saya, dan saya sempat makan malam bersama Rick Rubin semalam,” imbuhnya.

Walau belum dipastikan betul kerja samanya, Tyler yakin Rubin akan terlibat di album solonya tersebut. “Kami pernah membuat ‘Walk This Way’ bersama Run-D.M.C.,” tambahnya. “Itu adalah ide dari Rubin.”

Saat Tyler menjadi juri sebuah acara pencarian bakat ternama Amerika Serikat pada 2011 lalu, dirinya sempat menyebarkan lagu solo pertamanya yang diberi judul “(It) Feels So Good”.

Bagi Tyler, proyek solonya ini tidak perlu dikhawatirkan oleh para penggemar Aerosmith, karena tidak akan membuat penurunan aktifitas maupun keretakan di Aerosmith sendiri.

“Saya perlu membuat album solo karena menurut saya itu merupakan hal yang sulit, seperti, menulis lagu bersama Johnny Depp,” katanya kepada The Pulse Of Radio.

“Saya rasa itu merupakan hal yang bodoh, Anda tahu, menulis beberapa lagu yang saya mulai sejak lima tahun yang lalu dan belum selesai hingga sekarang ini. Itu menggerogoti nafsu saya. Tapi tenang, Aerosmith dalam keadaan baik-baik saja. Saya membuat album solo bukan berarti Aerosmith tidak melakukan rekaman, bukan?” jelasnya.

http://www.rockbeat.web.id/music/post/11726

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: