Beranda > Berita Musik Dunia > Vamps Siap Ramaikan Hyper Wave Festival 2013

Vamps Siap Ramaikan Hyper Wave Festival 2013

Band rock asal Jepang, Vamps siap menyambangi Jakarta dalam ajang Hyper Wave Festival  2013 yang dihelat pada 28-29 November 2013 di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta.

Band yang digawangi Hyde (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z. (Oblivion Dust) ini bakalan unjuk gigi pada 29 November 2013. Nggak cuma duo rocker Jepang saja, di hari kedua gelaran yang diselenggarakan Honda One Heart itu nantinya bakal ada penampilan keren Pee Wee Gaskins dan P.R.I.D.E.

Vamps sendiri baru kali pertama ke Jakarta, Sob! Sebelumnya di tahun 2013 pelantun “Love Addict” ini telah mengumumkan kalau mereka pernah mengadakan Tur di sejumlah kota besar di Eropa seperti Barcelona, Paris, Berlin, dan London. Tur Eropa telah berakhir di bulan Oktober lalu.

For your information, rangkaian tur itu merupakan bagian dari rilisnya album best-of “Sex Blood Rock n’ Roll”. Sebagai bentuk rangkaian promosi lainnya, Vamps juga bakal mengadakan tur di AS setelah sekitar empat tahun lamanya. Dua kota yang akan disambangi oleh Vamps pada bulan Desember selama di AS adalah New York dan Los Angeles. Nggak ketinggalan tur Asia-nya tentu saja, di Jakarta Jumat depan.

Tapi sebagai pemanasan, seperti dikutip dari situs hyperwavefestival.com di hari pertama gelaran ini juga nantinya kalian bakal dihibur sama Nidji, Thirteen, dan Vegan.

http://www.rockbeat.web.id/music/post/11719

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: