Beranda > Berita Musik Dunia > Tanpa Punya Tiket,Slankers Maksa Masuk Jakarta Blues Festival 2013

Tanpa Punya Tiket,Slankers Maksa Masuk Jakarta Blues Festival 2013

Pagelaran Jakarta Blues Festival 2013 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2013) diwarnai kerusuhan kecil oleh para Slankers, sebutan penggemar Slank yang memaksa masuk ke area festival tanpa membeli tiket untuk menyaksikan idolanya yang tampil dalam acara tersebut.

Para Slanker tersebut mencoba masuk dengan merusak pagar dari sisi kiri gedung Istora Senayan. Beberapa dari mereka berhasil masuk, namun dihentikan oleh personel Brimob yang berjaga.

Merasa terdesak, para Slsnker akhirnya melemparkan berbagai benda ke dalam Istora seperti batu, bambu, botol, bahkan besi melayang ke area Istora Senayan.

“Dari teriakannya mereka bilang Slankers Cilegon sama Slankers Bekasi,” ucap Budi, salah seorang personel Brimob yang berhasil memukul mundur para perusuh.

Selain merusak pagar, dalam kejadian itu salah satu mobil oprasional panitia penyelenggara berjenis pick up rusak. Bagian kaca mobil tersebut pecah akibat terbentur benda tumpul. “Kaca belakangnya pecah,” ungkap Budi. Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan salah satu Slankers yang diduga sebagai provokator.

http://www.rockbeat.web.id/music/post/11712

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: