Beranda > Berita Musik Dunia > Ron ‘Bumblefoot’ Thal Ingin Jakbluesfest Digelar Tiap Tahun

Ron ‘Bumblefoot’ Thal Ingin Jakbluesfest Digelar Tiap Tahun

Ron ‘Bumblefoot’ Thal, gitaris band legendaris Guns N’ Roses, memetik gitar andalannya di Jakarta Blues Festival 2013 di Istora Senayan, Jakarta, malam ini (16/11). Ini adalah kali kedua Ron datang ke Indonesia setelah Desember 2012 lalu datang bersama band-nya, Guns N’ Roses.

Ron mengaku sangat senang dirinya bisa kembali ke Indonesia. “Saya sangat senang bisa datang kembali ke sini, tapi saya baru tahu kalau saya akan tampil di acara blues. Manajer saya bilang, ini acara Metal,” terang Bumblefoot sambil bercanda.

Baru kali ini Ron tampil di acara blues, dan menurutnya, acara yang sudah dihelat enam kali di Indonesia itu sangat luar biasa. “Saya berharap acara seperti ini akan terus ada setiap tahun dan semakin baik, dan tentunya bisa mengundang saya lagi untuk tampil di sini,” ujar Ron.

http://www.rockbeat.web.id/music/post/11702

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

