Beranda > Berita Musik Dunia > Ron ‘Bumblefoot’ Thal, Senang Bisa Main Di Jakarta Blues Festival

Ron ‘Bumblefoot’ Thal, Senang Bisa Main Di Jakarta Blues Festival

Ron ‘Bumblefoot’ Thal, gitaris band legendaris Gun N’ Roses akan tampil dalam pagelaran Jakarta Blues Festival (JBF) 2013 yang diselanggarakan pada Sabtu, 16 November 2013, di Istora Senayan Jakarta. Sebagai seorang gitaris, Ron merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam pagelaran musik blues Indonesia.

“Saya sangat senang bisa bermain di sini. Terimakasih sudah mengundang kami,” ucap Ron saat ditemui di kawasan Jalan Wijawa, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Menurut Ron, musik blues adalah kiblat musik dunia. Karena, blues merupakan induk dari segala musik, blues bisa dimasukan dalam setiap unsur musik, seperti Rock, Jazz, Funk dan beberapa jenis musik lainnya.

Ron Juga berharap, agar pagelaran festival musik seperti ini tetap ada dan menghiasi belantika musik Indonesia agar bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda pencinta musik.
“Harapannya tentu festival ini akan terus ada dan menjadi inspirasi bagi semua orang, apalagi buat generasi musik nantinya,” harap Ron

Selain dapat melihat penampilan dari gitaris Gun N’ Roses, Ron ‘Bumblefoot’ Thal, Anda juga dapat melihat penampilan sederetan musisi blues ternama dari dalam dan luar negeri, antara lain SLANK, Gugun Blues Shelter, Tohpati Bertiga, Endah N Rhesa, dan Balawan. Sedangkan dari luar negeri, Anda dapat melihat penampilian musisi asal Jepang, Kazumi Watanabe hingga bassis handal dari Amerika Serikat, Jeff Berlin.

Asosiasi Blues Indonesia (InaBlues) sudah ketujuh kalinya menggelar acara international blues festival terbesar di Asia tenggara, Jakarta Blues Festival yang akan diselenggarakan tahun ini akan mengusung tema “Blues N’Fruits”, tema ini sengaja dipilih dengan niat mengedepankan buah dari perkembangan musik blues, seperti Rock, Pop, Jazz, Metal dan genre-genre lainnya terkecuali Classical.

Jakarta Blues Festival 2013 ini akan dimulai dari jam 08.00 Wib sampai selesai dengan menghadirkan 4 panggung khusus, yaitu Blue Stage: Outdoor Panggung untuk musisi blues Internasional dan nasional, Red Stage: Indoor Panggung utama di Istora Senayan. Black Stage: Outdoor Panggung untuk bakat-bakat baru dan new rising star blues, dan Green Stage: Indoor Panggung blues akustik.

http://www.rockbeat.web.id/music/post/11642

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: