Beranda > Berita Musik Dunia > Ron ‘Bumblefoot’ Thal: “Saya Cinta Makanan Indonesia”

Ron ‘Bumblefoot’ Thal: “Saya Cinta Makanan Indonesia”

Gaya garang dan cadas Ron ‘Bumblefoot’ Thal dalam bermusik rupanya terlihat dari jenis makanan yang ia suka. Ron mengaku mencintai makanan yang pedas. Ia begitu antusias saat mengetahui makanan di Indonesia sangat sesuai dengan seleranya.

Selain orang-orangnya yang hangat, menurutnya semua makanan di Indonesia begitu menggugah seleranya. Bahkan, ia sampai merasa lapar saat memaparkan semua jenis makanan di acara jumpa pers Jakarta Blues Festival 2013.

“Semua makanan di sini sangat lezat. Rasanya juga pedas, dan saya suka yang pedas. Saya makan semuanya, dan saya sekarang menjadi lapar,” ungkapnya di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Kehadiran gitaris grup band Guns N’ Roses ini di Indonesia bukan hanya sekedar mencicipi makanan pedas dari tanah air. Pasalnya, Ron didaulat meramaikan acara Jakarta Blues Festival 2013 pada tanggal 16 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai pecinta musik blues, Ron sangat antusias diundang tampil di festival tahunan tersebut. “Saya sangat senang bisa bermain di sini. Terima kasih sudah mengundang kami,” pungkasnya.

http://www.rockbeat.web.id/music/post/11667

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: