Beranda > Berita Musik Dunia > Pemanasan Album Baru, U2 Lempar Vinyl Eksklusif

Pemanasan Album Baru, U2 Lempar Vinyl Eksklusif

Bagi penggemar U2, sepertinya kalian harus waspada. Sebabnya, mereka akan mengeluarkan single limited edition pada 29 November mendatang. Kabarnya band Irlandia yang digawangi Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen ini akan melempar dua single dalam format fisik secara terbatas. Bentuk rilisan itu adalah vinyl 10 inch.

Perilisan single yang berjudul Ordinary Love dan Breath ini akan sangat spesial. Karena dua single itu bakal dirilis bertepatan dengan perayaan Records Store Day’s Black Friday. Sebuah hari, di mana penggemar musik semarak untuk membeli rilisan fisik dari musisi dunia. Selain itu, dua lagu tersebut akan menjadi soundtrack film biografi Nelson Mandela, yang berjudul MANDELA: LONG WALK TO FREEDOM.

Menurut situs Records Store Day, vinyl milik U2 akan dirilis pada tanggal 29 November. Sedangkan Jumlahnya hanya 10 ribu keping saja. Selain itu, untuk urusan artwork, U2 menampilkan lukisan Nelson Mandela di garis depan. Hal ini pastinya akan menambah nilai eksklusif vinyl 10 inch ini.

Perilisan single ini akan jadi pemanasan untuk album terbaru U2. Pasalnya Clayton membocorkan jika sebelum natal, mereka akan segera merilis album baru.

“Kami sedang di studio untuk merampungkan 12 lagu yang akan segera selesai pada akhir November,” ungkap sang bassis yang bernama lengkap Adam Charles Clayton tersebut.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: