Beranda > Berita Musik Dunia > Vokalis Metallica: ‘Ya, Kami adalah Beliebers!’

Vokalis Metallica: ‘Ya, Kami adalah Beliebers!’

MetallicaJKT2Kabar mengejutkan datang dari unit metal legendaris asal AS, Metallica yang belakangan ini mengatakan bahwa mereka adalah seorang Belieber – Sebutan untuk para penggemar Justin Bieber.

Ini merupakan sebuah tanggapan dari pengakuan Bieber yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penggemar Metallica.

“Apakah kami Beliebers? Ya,” singkat vokalis/gitaris James Hetfield dilansir Blabbermouth.

Sedangkan menurut drummer Lars Ulrich, “Apakah ada kemungkinan untuk menghormati dirinya tanpa harus menjadi Belieber? Saya pikir anak itu memiliki bakat yang sangat banyak, dan jelas untuk melewati apa yang harus ia hadapi dengan usia dini, harus lah mengejutkan,” imbuhnya.

“Jadi faktanya saat dia pergi keluar sana dan melakukan itu semua, saya mengaguminya dan saya pikir dia sangat berbakat, jadi saya rasa saya adalah seorang Belieber. Jika dirinya menyukai ‘One’, dan Liam Gallagher menyukai dirinya, ok, sudah seharusnya seperti itu,” imbuh Lars.

Turut menanggapi, bassist Robert Trujillo yang mengatakan, “Selama dirinya menjauh dari masalah, saya seorang Belieber,” ucapnya.

Belakangan ini, memang baru tersebar bukti nyata bahwa Justin Bieber adalah seorang penggemar Metallica. Di sebuah video berdurasi 15 detik, Bieber yang berada di belakang panggung, sedang mencoba meniru suara gitar dari nomor klasik Metallica, “Fade To Black”. Dengan memperagakan gerak layaknya seorang gitaris, Bieber diiringi oleh pengarah musiknya, Dan Kanter yang bermain sebuah gitar akustik.

Sedangkan manajer Metallica, Peter Mensch, mengatakan hal yang cukup keras kepada The Sun awal tahun ini.

“Bawa Bieber ke sebuah gedung, dan pukul lah dia,” kata Mensch.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: