Beranda > Berita Musik Dunia > Bumblefoot Hadir di Jakarta International Blues Festival 2013

Bumblefoot Hadir di Jakarta International Blues Festival 2013

Jakarta International Blues Festival 2013 dipastikan kembali untuk yang ketujuh kalinya, November mendatang. Jika kamu suka blues ataupun berencana mengenal musik keren ini lebih dalam, simak lebih lanjut.

Tak main-main, kali ini ada Ron ‘Bumblefoot’ Thai yang dikenal sebagai gitaris Guns N Roses. Nah, kamu belum pernah tahu dia memainkan musik blues kan? Tanggal 16 November 2013, di Istora Senayan Jakarta, kamu bisa menyaksikan kemampuan sang gitaris yang biasa dipanggil Bumblefoot ini.

Selain Bumblefoot, masih ada sederet musisi blues lain dari berbagai negara. Antara lain, Kazumi Watanabe (Jepang), Jeff Berlin (Amerika), Virgil Donati (Australia), Gus Isidore (Inggris), Al Slavik (Amerika), Deane Ogden (Amerika) dan Shun Kikuta (Jepang).

Dari dalam negeri sendiri, pastinya banyak juga musisi lokal yang layak dibanggakan, seperti Gugun Blues Shelter, Tohpati Bertiga, Endah n Rhesa, Balawan and Friends, dan sederet lainnya, termasuk Slank yang akan hadir sebagai band blues di Jakarta Blues Festival 2013.

Masih bersama Djarum Super, Jakarta Blues Festival 2013 kali ini mengusung tema Betawi Culture Fest. Tiket dijual seharga 100 ribu rupiah selama masa presale, dan 200 ribu rupiah sebagai harga reguler. Lingkari tanggal 16 November di kalendermu!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: