Beranda > Berita Musik Dunia > Paul McCartney Memberikan Dukungan Terhadap Miley Cyrus

Paul McCartney Memberikan Dukungan Terhadap Miley Cyrus

Meski telat, namun mantan personel The Beatles, Paul McCartney memberikan dukungan terhadap Miley Cyrus. Dukungan itu ditujukan atas kritik yang dilontarkan oleh publik mengenai penampilannya di MTV VMA serta klipnya, Wrecking Ball.

Paul mengatakan bahwa apa yang ditampilkan oleh Miley bukan hal yang dilarang. Mantan bassis The Beatles ini yang menyaksikan penampilannya memberikan komentar bahwa hal yang dilakukan Miley tidak salah.

“Aku berpikir ini bukan suatu yang terlarang. Aku melihatnya dan heran mengapa semua orang berteriak-teriak? Dia hanyalah gadis muda berusia 20 tahun yang menjalani karirinya. Seseorang berkata padaku bahwa dunia musik di seumuran Miley semuanya sangat bersaing dan mereka mencoba untuk berada di atas,” paparnya.

Musisi gaek ini melanjutkan pembelaannya jika mungkin penampilan tersebut hanya membuat sedikit terkejut. Menurutnya banyak hal yang lebih buruk dari Miley yang biasa dilihat.

“Dia hanya berdansa dengan Robin Thicke di penghargaan tersebut. Lantas apa? Ayolah, kita sering melihat yang lebih buruk dari ini,” tukasnya

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: