Beranda > Biografi > Firehouse

Firehouse

Firehouse adalah band hard rock Amerika yang dibentuk di Charlotte, North Carolina pada tahun 1989. Band ini mencapai kesuksesan pada awal 1990-an dengan hit single seperti “Don’t Treat Me Bad”, “Reach for the Sky“ dan “All She Wrote”, serta lagu “I Live My Life for You”, “Love of a Lifetime”, dan “When I Look Into Your Eyes”. Pada American Music Awards 1992, FireHouse memenangkan penghargaan untuk Best New Hard Rock / Metal Band.

Band ini sangat populer di Asia, terutama di negara-negara seperti Jepang, Thailand, India, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Singapura. Mereka juga mempertahankan popularitas di Amerika Selatan dan Eropa. FireHouse terus merilis materi baru sepanjang tahun 1990-an sampai awal 2000-an, sebagian besar telah berhasil mencapai kesuksesan di Jepang. Band ini juga terus tur internasional pada tahun 2007, setelah ikut dua kali dalam tur tahunan Rock Never Stops Tour dengan band-band lain tahun 1980-an. Album FireHouse diperkirakan telah terjual lebih dari 7 juta album di seluruh dunia sejak debut mereka.

Band ini terdiri dari vokalis CJ Snare, gitaris Bill Leverty, drummer Michael Foster, dan bassist Perry Richardson, band ini telah mempertahankan anggota asli dengan pengecualian Richardson, yang meninggal pada tahun 2000. Richardson diganti tiga kali sebelum akhirnya bassis McKenzie Allen diberikan posisi pada tahun 2004.

Kategori:Biografi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: