Beranda > Berita Musik Dunia > Lars Ulrich Bantah Film ‘Metallica: Through The Never’ Gagal

Lars Ulrich Bantah Film ‘Metallica: Through The Never’ Gagal

137948801298258_300x430Film konser teranyar Metallica: Through The Never dikabarkan baru menghasilkan 3,2 juta dollar AS di minggu ketiganya tayang di bioskop, demikian menurut Box Office Mojo. Dengan pencapaian tersebut Lars Ulrich selaku drummer dan pemilik band mengaku bahwa proyek tersebut belum dapat dikatakan gagal.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Nimrod Antal ini, sudah mulai tayang sejak 27 September lalu dan terdapat pula versi IMAX nya. Menceritakan seorang roadie yang diperankan oleh Dane DeHaan, yang memiliki misi penting untuk Metallica yang sedang tampil di sebuah arena.

Dibiayai sendiri oleh para personel Metallica (Dipercaya angkanya hingga 18 juta dollar AS), Through The Never adalah film rilisan pertama Picturehouse, sebuah perusahaan distribusi dan pemasaran film independen yang berdiri sejak 2005 lalu.

Saat ditanya apakah membuat proyek film itu perlu mengeluarkan uang yang banyak, drummer Lars Ulrich mengatakan kepada The Quietus: “Itu masih perlu ditunggu. Dua tahun dari sekarang, tanya saya kembali ketika saya datang dan berbicara tentang album baru. Saya tahu bahwa kami jarang mempertimbangkan pilihan lain, sehingga kompromi bukanlah kekuatan utama dari Metallica. Dan saya rasa para penggemar diharapkan dapat menghargai itu jika mendapatkan kata ‘Metallica’ tertulis di mana pun, itu merupakan buatan kami.”

Ulrich menambahkan: “Pengalaman kreatif bukan lah sesuatu yang kami bagikan kepada orang lain ataupun membiarkannya kepada orang terdekat. Jadi, untuk duduk di sana dan mengambil banyak uang dari orang banyak, melibatkan mereka dalam pengerjaan editing, mengatur film dan lainnya, terlihat salah. Tapi itu tentu sebelum proyek ini meledak, tapi mereka selalu meledak, jadi ini merupakan hal baru.”

“Menurut saya sekarang ini di media seperti, ‘Menghabiskan biaya berapa? Berapa keuntungan mereka? Apakah itu sukses? Apakah itu gagal?’ ini lebih rumit dari pertanyaan-pertanyaan itu, hal semacam itu tidak begitu menarik perhatian saya,” imbuh Ulrich.

“Ini adalah cerita baru dari kehadiran Metallica, dan saya yakin jika kami tidak mendapat keuntungan secara penuh, saya tidak tahu, mungkin kami akan menebusnya dari penjualan kaos tujuh tahun ke depan. Sesuatu yang bagus akan datang dari proyek lemah ini. Dan ini merupakan salah satu dari bagaimana kami melakukannya,” jelas Ulrich.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: