Beranda > Berita Musik Dunia > Johnny Depp dan Kate Moss Tampil di Video Musik Terbaru Paul McCartney

Johnny Depp dan Kate Moss Tampil di Video Musik Terbaru Paul McCartney

Aktor ternama Johnny Depp dan model ternama Inggris, Kate Moss dikabarkan akan muncul di video musik terbaru milik Paul McCartney yang berjudul “Queenie Eye”. Nomor ini diambil dari album terbaru McCartney bertajuk New.

Selain itu McCartney juga mempromosikannya dengan menampilkan Meryl Streep, Gary Barlow dan penonton yang hadir di Studio Abbey Road awal tahun ini.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada Daily Record, “Banyak artis yang akan terlibat. Itu akan mencampurkan banyak hal. Saat itu Meryl Streep dan Gary Barlow berada di studio, dan bersama para penonton. Tapi hal terpentingnya adalah Kate dan Johnny.”

Ia melanjutkan, “Mereka (Kate dan Johnny) benar-benar mencoba untuk menghindari satu sama lain di depan umum karena memiliki emosi pahit di masa lalu – namun keduanya tidak bisa menolak McCartney. Mereka hanya memiliki peran kecil, namun ini adalah kali pertama mereka muncul di satu layar bersamaan, sejak mereka pisah.”

Kamis (10/10) lalu, Paul McCartney tampil di konser kejutan di Times Square, New York, AS. Menampilkan empat nomor dari album terbarunya, adalah “New”, “Save Us”, “Everybody Out There” dan “Queenie Eye.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: