Beranda > Berita Musik Dunia > James Hetfield: ‘Album Baru Metallica Mulai Direkam Tahun Depan’

James Hetfield: ‘Album Baru Metallica Mulai Direkam Tahun Depan’

MetallicaJKT2Vokalis/gitaris legendaris Metallica, James Hetfield belum lama ini mengatakan bandnya baru akan mulai merekam materi bagi album terbaru awal tahun depan.

Metallica yang terakhir merilis album penuh pada 2008 silam (Death Magnetic), mengaku sudah mempunyai 600 ide lagu terhitung hingga bulan Juni tahun ini.

Saat wawancara dengan The Oakland Press, Hetfield mengatakan bahwa Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo sudah ‘gatal’ ingin kembali ke studio untuk membuat album baru.

Hetfield mengatakan: “Saya harap ini akan selesai secepatnya. Saya gatal. Kami punya berton-ton materi untuk dikeluarkan. Itu memakan banyak waktu, karena terdapat hal-hal menarik di sana,” ia melanjutkan, “Saya tahu kami hanya butuh beberapa lagu, tapi terdapat 800 riff yang akan kami lewati. Itu gila. Kami telah menyaringnya dengan banyak hal untuk menarik itu keluar – itu akan hanya duduk diam di sana dan menunggu kami untuk membawanya ke tingkat yang lebih tinggi.”

Hetfield juga mengatakan bahwa Metallica tidak akan pernah beristirahat istirahat setelah bekerja keras untuk mempromosikan film 3D, Metallica: Through The Never.

“Saya tahu kami membutuhkan istirahat setelah melakukan ini, sedikit melupakan film ini dari kehidupan kami,” Jelas Hetfield. “Itu mengambil waktu dan perjuangan yang sangat banyak. Kami sangat terikat dengan sesuatu dan melakukan banyak hal sekaligus bukan lah apa yang kami cari. Jadi saya harap album berikutnya akan mulai dikerjakan pada musim semi nanti.”

Metallica: Through The Never sudah dirilis pada akhir September lalu. Disutradarai oleh Nimrod Antal (Predators dan Kontroll) juga dibintangi oleh personel Metallica. Selain itu, aktor Dane DeHaan juga ikut terlibat di film ini. Memainkan karakter bernama Trip, seorang roadie yang melakukan misi penting ketika Metallica sedang bermain di sebuah arena.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: