Beranda > Berita Musik Dunia > Gitaris The Killers Muak Jalani Tur

Gitaris The Killers Muak Jalani Tur

Gitaris The Killers Dave Keuning mengaku muak menggelar tur. The Killers baru saja merampungkan tur mereka di China untuk album terbarunya, Battle Born.

“Aku muak dengan ini. Aku selesai, akhirnya sudah di depan mata. Beberapa orang mungkin akan bilang ‘Kenapa kamu mengeluh?’ Tapi kamu tidak melakukan apa yang aku lalkukan. Kami baru saja melakukan tur dengan jadwal yang gila,” ujarnya.

Sementara itu, sang basis Mark Stooermer harus meninggalkan tur lantaran cedera punggung.

“Punggungnya benar-benar sakit. Aku sudah berbicara dengannya, tapi aku tidak tahu berapa banyak yang ingin ia ungkapkan secara terbuka. Tapi kamu tahu berada di mesin ini sangat membuat fisik dan mental kelelahan,” jelasnya.

The Killers akan cuti setahun setelah tur mereka rampung. Tetapi Brandon Flowers akan tetap menulis lagu untuk album solonya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

