Beranda > Berita Musik Dunia > Gene Simmons: ‘Amy Winehouse dan Kurt Cobain Bukan Musisi Legendaris’

Gene Simmons: ‘Amy Winehouse dan Kurt Cobain Bukan Musisi Legendaris’

Bassist/vokalis legendaris Kiss, Gene Simmons belum lama ini mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menganggap dua anggota ‘club 27’ (musisi yang meninggal di umur 27 tahun) Amy Winehouse dan Kurt Cobain bukanlah termasuk musisi lengedaris.

Simmons yang memiliki nama panggung The Demon, mengutarakan pendapatnya ini kepada Team Rock Radio. Ia juga menambahkan bahwa musik pop modern hanya berhasil menghasilkan sedikit ikon sejati.

“Mari kita lihat – Elvis Presley, The Beatles, Rolling Stones, Jimi Hendrix, The Who dan masih banyak lagi,” Kata Simmons menyebutkan musisi yang menurutnya legendaris. “Dan di era 70-an, ada Aerosmith, Kiss, Led Zeppelin.” lanjutnya.

Simmons bahkan mempertegas, “Sejak 1984 hingga sekarang, sebutkan satu superstar yang lebih besar dari musiknya, dan bukan seseorang yang hanya merekam satu atau dua album, selain Queen dan AC/DC? Tidak ada, Anda tidak akan bisa menyebutkannya.”

“Kurt Cobain – tidak, ia hanya memiliki satu atau dua album. Itu tidak cukup. Begitu juga dengan Amy Winehouse. Itu tidak akan cukup. Bukan hanya karena Anda meninggal dunia, itu akan menjadikan Anda seorang ikon, bukan? Tidak, tidak.” kata Simmons.

Belakangan ini, Simmons membela Miley Cyrus yang melakukan aksi kontroversial di perhelatan MTV Video Music Awards. Menurut Simmons, orang-orang sebaiknya membiarkan Cyrus dan tidak menghujaninya dengan kritikan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: