Beranda > Berita Musik Dunia > Bintang Bertuliskan John Lennon di Hollywood Walk Of Fame Dirusak

Bintang Bertuliskan John Lennon di Hollywood Walk Of Fame Dirusak

Kabar tidak menyenangkan menimpa Hollywood Walk of Fame. Pasalnya, di tempat paling bergengsi bagi para artis di seluruh dunia itu, bintang bertuliskan mendiang musisi legendaris John Lennon dicoret-coret oleh pihak tak bertanggung jawab.

Pertama kali, kerusakan ini disadari oleh Gillian Lomax selaku pemandu tur Beatles yang juga juga turut mengatur konsep A Magical Mystery Tour di sekitar California.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui NME, saat Gillian menemukan coretan tak karuan yang ada di bintang tersebut, ia sedang menunjukkan kepada sekelompok turis yang mendatangi bintang John Lennon pada 5 Oktober 2013 di Vine Street.

Coret-coretan itu berisi kata-kata yang tak jelas. Beberapa kalimat pendek yang tertera di situ adalah “I love you” dan “Blackbird… Rain was here“.

Gillian pun menuturkan, “Orang bodoh yang melakukannya. Agak norak. Ada sekelompok dari mereka, menghakimi melalui warna pena yang berbeda. Saya berusaha menggosoknya hingga tidak terlihat lagi, namun tidak berhasil.”

Perwakilan dari Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez pun sangat emosi saat mengomentari akan hal ini. Ia menyatakan bahwa siapa pun yang melakukan layak untuk mendapat hukuman penjara atau ganti rugi yang sangat layak untuk biaya perbaikan.

Hollywood Walk Of Fame sendiri sudah memiliki sekitar 2.500 bintang yang ada di sana dan banyak nama-nama mendiang musisi lainnya yang dituliskan namanya di tempat itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: