Beranda > Berita Musik Dunia > Paul McCartney Baru Balas Surat Fans 50 Tahun Kemudian

Paul McCartney Baru Balas Surat Fans 50 Tahun Kemudian

Setelah menunggu sangat lama, dua orang fans berat The Beatles akhirnya mendapat balasan surat dari Paul McCartney yang sudah menghubunginya sejak 50 tahun lalu. Tentu saja di mata semua orang, waktu yang dibutuhkan untuk membalas itu sangatlah lama. Apa yang terjadi?

Dilansir dari BBC News melalui NME (1 Oktober 2013), Paul McCartney menulis sebuah balasan surat kepada dua penggemarnya yang bernama Barbara Bezant dan Lyn Phillips setelah beberapa dekade terlampaui.

Keduanya mendapat balasan setelah rekaman mereka pada 1960an yang berisi pesan melalui sebuah tape, ditemukan dan dikirim ke Finsbury Park Astoria di London, tempat dimana The Beatles pernah menyelenggarakan konser.

Tape berisi pesan tersebut ditemukan di sebuah bagasi bekas mobil mereka yang sedang dijual saat itu. Akhirnya, sang pembeli pun memutuskan untuk mencari dan melacak keberadaan kedua wanita itu.

Setelah menghubungi pihak BBC bersama tape itu, sejarawan lokal bernama David McDermott menemukan bahwa kedua wanita lanjut usia itu sempat renggang di tahun-tahun setelah proses perekaman pesan.

Suara yang ada di dalam tape itu, direkam pada tahun 1963. Isi rekaman kedua wanita itu sendiri mengatakan, “Mimpi ini hanya akan datang berputar di belakang untuk melihatmu, tetapi saya tidak berpikir itu akan terjadi. Tetapi kami bisa selalu hidup dalam harapan, bukan?”

Tape tersebut sebelumnya memang tidak pernah sampai ke tangan Paul semenjak rekaman dilakukan. Akan tetapi, Paul kini sudah mendengar isinya, dan malah memancing beberapa pihak untuk melanjutkan kisah ini lebih jauh lagi.

Kini, pihak BBC telah mengatur pertemuan kedua fans tersebut setelah 40 tahun berpisah dan membawa mereka ke pameran The Beatles Story di Liverpool, dimana mereka akhirnya mendapat kesempatan untuk diberi sebuah tulisan balasan dari Paul McCartney.

“Hi Linda dan Barbara, terima kasih banyak untuk tape yang indah itu. Akhirnya bisa saya dapatkan, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Luar biasa bisa mendengar kalian bertemu satu sama lain setelah bertahun-tahun lamanya. Tetap nikmati musiknya, cinta dari saya, Paul,” tulisnya kepada Barbara dan Lyn.

Sangat indah bagi fans The Beatles ketika mengetahui kisah ini. Bagaimana dengan para penggemar di belahan dunia lainnya. Apakah Anda atau orang tua anda berminat mendapat balasan surat dari paul McCartney? Semoga saja ia masih sanggup membalas jutaan fans lainnya di seluruh dunia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: