Beranda > Berita Musik Dunia > Paul McCartney: Ketenaran Bangkitkan Kenangan

Paul McCartney: Ketenaran Bangkitkan Kenangan

Mantan anggota The Beatles, Paul McCartney, mengungkapkan ketenaran memaksa seseorang untuk berubah. Ikon musik yang telah dijuluki penulis lagu paling sukses dalam sejarah Inggris itupun merasa hidupnya berubah saat tenar.

“Ini sangat penting bagi saya untuk memikirkan kembali (seperti apa aku). Karena dengan ketenaran, saya pikir masalah terbesar Anda adalah hidup lama Anda, dan Anda melihat orang-orang tergila-gila pada Anda,” ungkap dia kepada majalah Mojo.

“Jadi saya suka berpikir kembali jika Anda berbicara dengan seseorang tentang The Beatles, atau Wings, atau lebih khusus ketika Anda masih kecil, suka membangkitkan kenangan,” sambungnya.

Musisi 71 tahun ini telah melalui beberapa sejumlah skandal selama bertahun-tahun, termasuk obat bius Jepang di mana dia ditemukan dengan ganja dalam koper dan pembunuhan mantan teman bandnya pada 1980, John Lennon.

“Ada pasti telah beberapa saat jelek, tapi saya pikir karena saya mencoba untuk berubah, dan keluar sementara lainnya tertawa. Kesan yang tersisa adalah, hal itu tidak mungkin terlalu buruk,” tutup dia. Demikian dikutip dari Contactmusic.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: