Beranda > Berita Musik Dunia > Mick Jagger Bakal Jadi Kakek Buyut

Mick Jagger Bakal Jadi Kakek Buyut

Pada 2014 mendatang, Mick Jagger akan mendapat gelar baru. Kali ini bukan dari dunia musik yang telah melambungkan namanya sejak bertahun-tahun silam, tapi justru datang dari keluarga sendiri. Yap, Mick Jagger akan menjadi seorang kakek buyut lantaran cucu pertama dari anaknya Jade, akan melahirkan anak pertamanya.

Dan memang pelantun Angie ini berencana ingin memiliki cucu buyut sebelum dirinya pensiun dari dunia tarik suara. Bahkan sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mirror kalau Mick Jagger sangat gembira dan langsung menyampaikan kabar bahagia ini kepada seluruh keluarga mereka pekan lalu.

“Jade mulanya terkejut. Artinya dia akan menjadi seorang nenek diusianya 42 tahun. Dia tak mengharapkan beberapa ejekan dari sahabat-sahabatnya di dunia entertainmen,” ujar sumber seperti dikutip FemaleFirst, Sabtu (21/9/2013).

Jika benar Mick Jagger akan menjadi kakek buyut, berarti ia akan sibuk sekali. Karena selain terjun langsung dalam kehidupan sang cucu buyut, ia juga akan didapati dengan jadwal festival musik yang diadakan Rolling Stones di Rio de Janeiro, Brasil.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: