Beranda > Berita Musik Dunia > Daniel Radcliffe Jadi Vokalis Queen

Daniel Radcliffe Jadi Vokalis Queen

Aktor kenamaan Hollywood Daniel Radcliffe tengah dipertimbangkan untuk memerankan Freddie Mercury di biopik terbaru. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (23/9/2013), bintang ‘Harry Potter’ tersebut resmi dibidik setelah calon pemain sebelumnya, Sacha Baron Cohen memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut.

Diketahui, Sacha Baron Cohen hengkang akibat adanya ketidaksamaan misi. Saat ini, dirinya juga lebih memilih untuk berkonsentrasi pada beberapa proyek terbarunya di Hollywood.

“Daniel telah diberitahu mengenai peran ini.” ucap seorang sumber. “Meskipun masih muda, Daniel sangat memberikan kesan baik ketika dirinya berperan menjadi gay di film ‘Kill Your Darlings’.” lanjutnya.

Tak hanya membuat para petinggi proyek terkesan dengan kemampuan aktingnya yang semakin menguat dari waktu ke waktu, Daniel juga dianggap memiliki wajah yang mirip dengan vokalis Queen. Apalagi, lewat beberapa pembicaraan, terkuak pula jika Daniel juga bisa menyanyi seperti layaknya seorang musisi.

“Daniel bisa bernyanyi. Dan itu adalah nilai yang sangat baik.” pungkas sumber tersebut.

Seperti diketahui, Daniel Radcliffe sendiri mulai mencatatkan namanya di Hollywood lewat tujuh film Harry Potter yang kesemuanya sukses di pasaran. Saat ini, setelah berhasil memukau para pengamat film lewat film-film terbaru seperti ‘December Boys’, ‘Woman In Black’, hingga ‘Kill Your Darlings’, pria kelahiran 23 Juli 1986 tersebut kembali melanjutkan karir lewat film horor ‘Horns’ yang sudah dirilis sejak 6 September 2013 lalu di Festival Film Internasional Toronto 2013

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: