Beranda > Berita Musik Dunia > Yoshiki Drummer X Japan Naik Pesawat Hello Kitty

Yoshiki Drummer X Japan Naik Pesawat Hello Kitty

Beberapa waktu lalu, sebuah pesawat berjenis Boeing 777-300ER diberi sebuah gambar bertemakan ‘Hello Kitty’ di bagian badannya. Pesawat jet tersebut, mulai dioperasikan sejak 18 September 2013 dan berada di bawah kendali perusahaan EVA Airways.

Pesawat Hello Kitty yang menempuh tujuan ke Los Angeles ini turut beroperasi di Jepang, Korea Selatan, China, Hong Kong, dan Guam. Di masa depan, pesawat ini rencananya akan menempuh rute ke Eropa.

Pada pekan lalu, terdapat seorang musisi asal Jepang yang menaiki pesawat Hello Kitty hingga mendarat di Los Angeles. Musisi tersebut adalah Yoshiki, sang drummer band beraliran metal X Japan.

Di situ, terlihat sebuah foto dimana Yoshiki disambut oleh beberapa orang. Sayangnya, kala itu Yoshiki terlihat seperti sedang sendirian saat turun dari pesawat tanpa ada yang menemaninya.

Sementara itu, X Japan yang digawanginya akan mendapat penghargaan khusus dari pihak Nico Live. Dilansir dari Anime News Network, enam dari konser X Japan akan ditayangkan selama 24 jam pada 27 September 2013 mendatang.

Di situ juga akan terdapat penampilan khusus dari Yoshiki sebagai pemimpin band. Sayangnya, acara tersebut hanya berlaku bagi member premium. Namun, siarannya juga akan hadir di aplikasi ponsel.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: