Beranda > Berita Musik Dunia > Mantan Bassist Pink Floyd Menyesal Pernah Menuntut Rekannya

Mantan Bassist Pink Floyd Menyesal Pernah Menuntut Rekannya

Roger Waters hengkang dari Pink Floyd pada tahun 1985 sekaligus menuntut personel lainnya, Nick Mason dan David Gilmour, terkait penggunaan nama ‘Pink Floyd’ dan beberapa materi lainnya. Namun baru-baru ini, Roger Waters mengaku menyesal telah melakukan hal tersebut.

Diwawancarai oleh BBC, Roger mengaku salah dan khilaf telah tega menuntut teman-temannya.

“Aku telah melakukannya, aku berpikir aku telah salah, dan aku memang salah,” ucapnya.

Sementara itu, Roger Waters kini juga tengah bersiap membuat album baru. Jika selesai, album tersebut akan menjadi album kelimanya setelah terakhir merilis ÇA IRA pada tahun 2005 silam.

“Aku telah melakukan beberapa gebrakan yang tidak akan aku bahas lagi, tapi aku akan membuat album baru. Aku punya ide-ide yang yang kuat, dan aku harus mengejarnya,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

