Beranda > Berita Musik Dunia > Dengarkan The Eagles, Wanita Ini Tusuk Mantan Pacar

Dengarkan The Eagles, Wanita Ini Tusuk Mantan Pacar

Anda menyukai The Eagles? Yap, band yang mempopulerkan tembang Hotel California itu. Aneh sekali karena orang ini tidak menyukai The Eagles. Bahkan ia tega menusuk mantan kekasihnya yang sedang asyik mendengarkan The Eagles.

Vernett Bader, perempuan berusia 54 tahun ini ditangkap kepolisian North Chaleston, Amerika setelah menusuk mantan pacarnya yang sedang menonton The Eagles di sebuah acara televisi. Saat itu Bader meminta pria tersebut untuk menghentikan musik yang sedang ia putar, namun ia menolak.

Dilaporkan oleh Huffington Post, Bader yang marah kemudian mengambil sebilah pisau dan mencoba menusuknya. Namun, mantan pacar Bader berhasil menyaut pisaunya.

Tak puas, Bader kembali ke dapur dan mengambil pisau lain. Ia kembali mencoba mencelakai pria yang tak diketahui namanya tersebut. Akibatnya, pria tersebut mengalami luka yang cukup parah.

Polisi mengungkap pengakuan Bader, yang menegaskan bahwa tindakannya adalah merupakan self-defence, ketika pria tersebut mencoba mencekiknya. Namun tidak ditemukan bukti kekerasan di leher Bader.

Bader dituntut dengan pidana kekerasan dalam rumah tangga yang bersifat tinggi. Keduanya dilaporkan sedang mabuk saat kejadian berlangsung.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: