Beranda > Berita Musik Dunia > Nirvana Akan Rilis Lagu Baru

Nirvana Akan Rilis Lagu Baru

Meski telah tiada, nama grup band Nirvana sepertinya akan selalu abadi di panggung musik. Bahkan, di hari jadi mereka pada September mendatang, mereka akan punya persembahan spesial.

Nirvana rencananya akan merilis kembali album mereka ‘In Utero’. Perilisan album tersebut merupakan kado untuk hari jadi Nirvana ke-20.

Tak hanya merilis album ‘baru’, mereka rencananya akan menyelipkan satu lagu ‘baru’ yang tak pernah dirilis sebelumnya. Lagu tersebut belakangan diketahui berjudul ‘Forgetten Tune’.

Bassis Nirvana, Krist Novoselic pun sedikit bercerita tentang lagu ‘baru’ tersebut. Menurut Krist, ‘Forgetten Tune’ telah dibuat setidaknya 25 tahun lalu.

“Kami menemukan lagu ini dan menyukainya. Awalnya saya sama sekali tak ingat dengan lagu ini. Tapi aku ingat lagu ini seperti kita buat pada era 1988 lalu,” ujar Krist kepada NME, Senin (16/9/2013).

Sedangkan untuk judul lagu tersebut, Krist mengaku spontan memberikannya. Ia menuturkan pada awalnya lagu tersebut memang belum ada judulnya.

“Saya bingung menyebutkan judul lagu itu. Akhirnya saya sebut judul lagu tersebut dengan ‘Forgetten Tune’ dan biarkan orang berpikir sendiri untuk judul itu,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: