Beranda > Berita Musik Dunia > Merasa Bersalah, Alasan Sting Ikut Reuni The Police

Merasa Bersalah, Alasan Sting Ikut Reuni The Police

Sting mengungkapkan merasa bersalah pada The Police, karena penjualan album solonya mencapai jutaan eksemplar. Oleh karenanya, dia mau bergabung dalam tur reuni band lamanya pada 2007 silam.

Pelantun “English Man In New York” ini, mengatakan, merasa tidak enak hati lantaran karier solonya sangat cemerlang. Sedangkan personel The Police lainnya, berjuang keras untuk bertahan hidup.

Sting memulai karier solonya pada tahun 1986, setelah The Police bubar. Andy Summers (gitar) dan Stewart Copeland (drum) pun ikut bersolo karier, namun tidak sesukses Sting. Oleh karenanya, dia merasa sangat bersalah karenanya.

Kehadiran Sting dalam tur yang berlangsung dari tahun 2007 sampai 2008 ini pun, memiliki peranan yang sangat besar bagi teman-temannya.

“Ada perasaan bersalah yang besar. Saya harus melihat lagi, mereka (personel The Police) ke mana setelahnya, dan terus menjaga mereka. Mereka tidak mengemis pada saya, mereka terlalu bangga untuk melakukan itu.

Tetapi mereka sangat senang dengan tur itu. Perjalanan tur tersebut, merupakan pembayaran yang begitu besar untuk mereka,” ungkap Sting, dilansir Contactmusic, Sabtu (14/9/2013).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: