Beranda > Biografi > Alter Bridge

Alter Bridge

Alter Bridge adalah sebuah band yang beranggotakan Mark Tremonti(gitar/vokal), Brian Marshall(bass) dan Scott Phillips(drum) yang notabene adalah mantan personil CREED ditambah Myless Kennedy, mantan personil Mayfield Four, sebagai pengisi vokal.

“Setelah apa yang diperoleh Creed secara profesional, saya merasa sekarang saatnya untuk lebih memfokuskan pada cita-cita saya pribadi. Salah satu cita-cita saya adalah untuk kembali ke akar musik rock r16;nr17; roll yang lebih kental. Setelah Creed memutuskan untuk bubar, rekan seperjuangan saya, Scott Phillips, dan saya memulai untuk nge-jam bareng lagi. Dan akhirnya kami sadar kalau kami ternyata mempunyai visi yang sama dan hebatnya lagi, kami berdua sepakat untuk kembali memulainya dari mula,” aku Mark Tremonti panjang lebar tentang ide awal terbentuknya Alter Bridge .

Nama ALTER BRIDGE berasal dari sebuah jembatan dibangun di sepanjang rute Jalan Alter di sekitar Detroit, Michigan, di dekat rumah tempat Tremonti dibesarkan. Jembatan di persimpangan Alter dan Korte, yang membentuk perbatasan antara kota Detroit dan Grosse Pointe Park, Michigan, di mana Mark menghabiskan masa kecilnya. Itu adalah batas persimpangan Tremonti dilarang yang selalu terkait dengan yang baru dan yang tidak diketahui, dan pemilihan. nama band lain datang untuk melihat yang “The real” dan “One day Remains.”
Alter Bridge menandatangani kontrak dengan Wind-Up Records dan merilis album debutnya, “One Day Remains”, 10 Agustus 2004. Album ini menghasilkan tiga single dan mencapai status emas di AS dan internasional platinum.

Pada bulan April 2006, Alter Bridge mengumumkan akhir dari hubungannya dengan Wind-Up Records. Tampaknya alasan pengunduran diri pembebasannya adalah bahwa produksi Wind-Up menekan band untuk bertemu dengan mantan vokalis band mantan “Creed”, Scott Stapp. Scott Stapp dimulai untuk merekam lagi di Wind-Up, sehingga juga mendapat tekanan untuk bergabung kembali “Creed”, sebagai anggota dari Alter Bridge. Tak lama kemudian, pada 25 Mei 2007, selesai merekam album barunya. Pada 9 Jul 2007 mengumumkan penandatanganan kontrak rekaman baru dengan Universal Records Republik.

Album terakhir berjudul Blackbird, dirilis pada tanggal 10 Oktober 2007. single pertama berjudul Nya “Rise Today” yang digunakan sebagai tema resmi WWE Unforgiven 2007, dan video yang masih beredar di Internet. Tampaknya tema “Watch Over You” juga sering bermain di radio AS dan mungkin bisa menjadi single dari album.

Kategori:Biografi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: