Beranda > Berita Musik Dunia > Vokalis Avenged Sevenfold Anggap Sindiran Robb Flynn Hanya Lelucon

Vokalis Avenged Sevenfold Anggap Sindiran Robb Flynn Hanya Lelucon

Komentar panas dari pentolan Machine Head, Robb Flynn, terhadap Avenged Sevenfold ternyata ditanggapi langsung oleh sang vokalis, M Shadows. Dilansir dari Blabbermouth, Shadows menganggap komentar Robb hanya lelucon.

“Saya membacanya, dan saya membacanya sebagai lelucon. Saya pernah bertemu Robb beberapa kali dan dia selalu bersikap dingin. Dan saya hanya membacanya sebagai lelucon. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa tentang hal itu selain saya setuju dengan dia dalam hal Sad But True Metallica. Itu jelas menjadi inspirasi untuk lagu kami. Segala sesuatu yang lain, jika itu lelucon, itu agak berlebihan, karena hal itu nggak masuk akal dalam pikiran saya,” katanya.

Shadows menambahkan, “Tapi pada saat yang sama, ia mengatakan itu adalah lelucon, jadi saya nggak punya prasangka buruk terhadapnya. Saya telah bertemu [gitaris Machine Head] Phil [Demmel] beberapa kali, dia keren. Robb keren. Dan saya pikir orang memiliki hak untuk pergi membuat lelucon, jika ia berpikir seperti itu. Beberapa orang mungkin melihatnya sebagai sebagai ejekan. Tapi, bagi saya, jika ia hanya menulis apapun yang dia inginkan, saya pikir itu benar-benar keren. Setiap orang memiliki pendapat dan semua orang berhak mengatakan apa pun yang mereka inginkan.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: