Beranda > Berita Musik Dunia > Promotor Blackrock Entertainment Sukses Raih Penghargaan Berkat Gelar Konser Metallica Di Jakarta

Promotor Blackrock Entertainment Sukses Raih Penghargaan Berkat Gelar Konser Metallica Di Jakarta

MetallicaJKT2Gema ‘Seek & Destroy’ masih belum bisa lepas dari telinga siapapun yand menyaksikan konser Metallica di Jakarta, 25 Agustus lalu. Bahkan setelah 10 hari konser tersebut usai, penampilan James Hetfield Cs itu masih menjadi buah bibir.

Tidak hanya megahnya, kemanan dan kelancaran selama konser pun berjalan dengan sempurna tanpa keributan dan kerusuhan seperti 20 tahun silam. Karena hal itulah, Indonesia Book of Record memberikan penghargaan kepada Blackrock Entertainment selaku pihak penyelenggara.
Di antaranya penghargaan sebagai ‘Best Security’, ‘Best Sound’, ‘Best Lighting’ dan ‘Best Metal Show’ di tahun 2013, sekaligus menobatkannya menjadi ‘Best Promotor of the Year’.

“Terimakasih, terimakasih dan terimakasih. Semua bantuan dari semuanya. The bigest thanks for what your help and make this concert happened,” tutur Taye Masyhur di acara afterparty Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (3/9/201),

Acara tersebut tak hanya dihadiri pihak promotor dan Indonesia Book of Record. Direktur Manajer Asia Sprots Entertainment, Mr. Koen Van Geene. Mr. Koen dan timnya juga dinilai berhasil memberikan fasilitas terbaik sepanjang persiapan konser akbar tersebut.

“Metallica adalah sejarah, kami bangga bisa ambil andil dalam pencapaian besar itu,” ucap Mr. Koen Van Geene.

Meski dinilai telah sukses menggelar konser besar lewat Metallica, promotor Blackrock tak lantas merasa puas. Sang direktur, Taye Masyhur menuturkan, ia dan timnya akan segera mempersiapkan konser yang tak kalah megahnya pada 2014 mendatang.

“Semoga kita bisa buat yang lebih besar lagi tahun 2014,” pungkas Taye Masyhur.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: