Beranda > Berita Musik Dunia > Avenged Sevenfold Puncaki Chart Inggris Lewat “Hail To The King”

Avenged Sevenfold Puncaki Chart Inggris Lewat “Hail To The King”

Avenged Sevenfold untuk pertama kalinya berhasil mendaratkan albumnya di puncak chart Inggris dengan “Hail To The King”. Rilisan sebelumnya band ini, “Nightmare”, cuma berhasil berada di No 5 pada tahun 2010.

“Sejauh ini semuanya seperti neraka dan memiliki album No 1 untuk pertama kami di Inggris merupakan prestasi monumental untuk fans dan kami sendiri,” gitaris Zacky Vengeance mengatakan kepada OfficialCharts.com. “Saya ingat bermain 100 Club untuk membuktikan kepada fans kami bersedia untuk memulai dari bawah ke atas lagi untuk mendapatkan rasa hormat Anda. Terima kasih untuk meletakkan metal kembali di atas tahta. Kami berharap untuk menjadi tua dengan Anda.”

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan itu sudah lama datang,” kata Alexander Milas, TeamRock Radio host dan editor-in-chief majalah musik Inggris Metal Hammer. “Kami telah menyaksikan pendakian mantap A7X selama bertahun-tahun, dan upaya tak kenal lelah mereka telah menciptakan jenis basis penggemar yang tidak bisa dibeli dengan uang dan pemasaran.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: