Beranda > Berita Musik Dunia > Tak Termakan Waktu, Metallica Hibur Fans Dua Jam

Tak Termakan Waktu, Metallica Hibur Fans Dua Jam

Penantian pecinta musik metal selama 20 tahun akhirnya terbayar sudah. Selama dua jam, Metallica berhasil “membakar” Jakarta untuk kedua kalinya setelah tampil terakhir kali pada 1993 di Stadion lebak Bulus.

Band heavy metal asal San Fransisco tersebut mulai memainkan lagu pertama pada pukul 20.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.17 WIB.

Penampilan Metallica diawali oleh video yang menampilkan seorang koboi di dalam kuburan. Setelah itu mulailah tata lampu panggung yang berukuran panjang 20 meter mengeluarkan sinar.

Metallica mulai menghibur dengan memainkan lagu ‘Hit The Lights’. Sebelumnya, sang drummer, Lars Ulrich nongol di layar LED sebagai awal dimulainya konser tersebut.

Selesai dengan lagu pertama, Metallica lalu memainkan hits andalan mereka yaitu ‘Master of Puppets’ dan disambung oleh hits berjudul ‘Fuel’.

“Halooo, kalian terlihat energik sekali, butuh 20 tahun untuk kembali ke sini,” sapa James Hetfield, sang vokalis kepada para fansnya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/8/2013).

Dalam pertunjukkan tersebut, sang gitaris Kirk Hammett sempat menujukkan kebolehannya bermain gitar. Tak mau kalah, Robert Trujillo, anak baru Metallica yang menggantikan Jason Newsted juga mempertontonkan kebolehannya mencabik senar bas.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: