Beranda > Berita Musik Dunia > Setelah Kuasai Dunia, Metallica Ingin Tampil di Luar Angkasa

Setelah Kuasai Dunia, Metallica Ingin Tampil di Luar Angkasa

Band Metallica yang berdiri pada 1981 menjadi salah satu band metal yang paling berjaya di kancah musik dunia. Konser-konser mereka di berbagai negara selalu disemuti para metalheads.

Di Indonesia, James Heatfield dkk sudah membuktikan itu. Mereka dikepung sekira 60 ribu metalheads Indonesia saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu 25 Agustus 2013.

Penantian 20 tahun bagi bagi penggemar, setelah terakhir kali tampil di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 10-11 April 1993.

Setelah “menguasai dunia”, band ini punya impian tampil di luar angkasa.

“Ya, kita juga berpikir untuk masa depan kita harus bagaimana, mungkin bermain di luar angkasa ide yang bagus,” kata Lars Ulrich saat jumpa pers di SUGBK, Minggu (25/08/2013).

Tentu, sebagian memandang ucapan Lars konyol. Akan tetapi, vokalis James Hetzfield memperkuat keinginan Lars sebagai ide yang bagus.

“Saya rasa itu ide yang bagus,” kata James.

Mimpi mereka bisa saja terwujud, apalagi saat ini miliuner asal Inggris, Richard Brandson, melalui perusahaan wisata luar angkasa miliknya, Virgin Galactic, sudah mengembangkan proyek penerbangan ke luar angkasa sejak 2004.

Banyak kalangan yang tertarik ingin menyewa jasa Virgin Galactic. Hingga sejak 2005 sudah lebih dari 520 orang sudah mendaftar, kabarnya aktor Ashton Kutcher juga sudah memberikan uang deposit untuk perjalanan ke luar angkasa SpaceShipTwo. Harga untuk tur ini sebesar USD200 ribu per orang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: