Beranda > Berita Musik Dunia > Review “Ratusan Metalheads Mendengarkan Konser Metallica dari Luar GBK”

Review “Ratusan Metalheads Mendengarkan Konser Metallica dari Luar GBK”

Grup band Metallica telah sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta, Minggu (25/8/2013). Euforia merebak hingga ke luar Stadium Gelora Bung Karno.

Ya, ternyata ‘penonton’ yang tak bisa masuk ke stadion tetap bisa menyaksikan konser tersebut. Tentu, dengan sedikit usaha yang keras dan ketelatenan.

Banyak faktor yang menyebabkan penggemar tak bisa masuk ke arena konser Metallica. Bisa karena memang tak punya uang untuk membeli tiket, atau pun karena kehabisan.

Namun, mereka tak putus asa dan hilang akal. Dari pintu kelas festival, ratusan metalheads ‘rela’ menonton aksi Metallica dari luar stadion.
mereka yang menonton dari luar ini tak kalah ‘enjoy’ dengan yang berada di dalam. Mereka juga terus ikut bernyanyi mengikuti setiap lagu yang dimainkan oleh James Hetfield cs.

Kurang lebih dua jam, Metallica menggempur panggung Stadio Utama Gelora Bung Karno. Lagu-lagu hits yang telah melegenda seperti ‘Enter Sandman’, ‘Nothing Elses Matter’ dan ‘Seek and Destroy’ yang dimainkan di bagian akhir membuat para metalheads koor dengan kompak dan membahana.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: