Beranda > Berita Musik Dunia > Memori Metallica tentang Indonesia

Memori Metallica tentang Indonesia

Konser pertama Metallica di Jakarta pada 1993 diwarnai kerusuhan. Kejadian tersebut ternyata masih membekas di benak para personel Metallica hingga saat ini.

Bagi Melallica, kejadian 20 tahun lalu itu ternyata merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Tentunya, hal itu juga menjadi pembelajaran bagi mereka.

“Kita kini lebih tua 20 tahun, tapi kita punya kenangan indah di sini. Meski pun sempat ada kerusuhan tapi kita sekarang bisa tampil lebih bebas dan keren,” ujar sang drumer Lars Ulrich saat ditemui di Gelora Bung Karno Senanyan, Minggu (25/8/2013).

Lars sendiri menambahkan, memang tidak ada alasan untuk tak lagi manggung di Indonesia. Kejadian rusuh di masa lalu juga bukan alasan untuk tak lagi konser di Jakarta.

“Metallica mendapat kesempatan untuk manggung di tempat yang keren dan gila. Dan kini setelah 20 tahun kita akhirnya kembali kesini,” jelasnya.

Metallica telah sukses menghajar GBK pada Minggu (25/8/2013) malam. Mereka membawakan 18 lagu dalam dua jam lebih penampilan mereka yang sangat bertenaga dan menggetarkan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: