Beranda > Berita Musik Dunia > Lars Urlich Isyaratkan Tak Akan Ada Konser di Indonesia Lagi?

Lars Urlich Isyaratkan Tak Akan Ada Konser di Indonesia Lagi?

MetallicaJKT2Bisa dibilang konser Metallica kemarin (25/8) di GBK, Senayan adalah yang terakhir untuk Asia, bahkan Indonesia. Secara logika memang begitu sih. Sekarang aja rata-rata umur para personelnya sudah nyentuh kepala 5. Hal ini juga sudah terbayang di benak sang drummer, Lars Ulrich, yang kemudian disampaikan kepada wartawan pada saat Press Conference yang digelar di Pintu 8 GBK, Senayan.

“Ini hanya dugaan saya ya, jangan terlalu percaya dulu. Saya rasa nggak akan ada dalam 20 tahun ke depan bahwa kami akan mengunjungi kawasan ini (Asia, RED) lagi,” ujar Lars serius.

Ia juga sangat senang dengan Asia Tour yang terbilang unik bagi keluarga besar Metallica. “Tidak pernah dalam tur kami. kami main di satu wilayah dan  tinggal begitu lama hampir dua minggu. Biasanya kami main di satu tempat tertentu , kemudian bergerak ke tempat yang jauh dari sana.Kami rasa itu menyenangkan,” tambah Lars.

Nah, kalau benar terjadi apa yang dikatakan Lars bahwa tak akan ada lagi konser Metallica di Indonesia, berarti beruntunglah para fans yang datang kemarin ke GBK. Bahkan dedengkot promotor Adrie Subono pun takjub oleh produksi konser band asal San Fransisco ini. Dalam akun Twitter pribadinya, ia berkicau: Belum ada dalam sejarahnya di Indonesia konser se-dahsyat konser Metallica malam ini …….pertama kali !!!! Buat yang belum bisa nonton, ya silakan pantengin konsernya di YouTube aja.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: