Beranda > Berita Musik Dunia > Promotor Himbau Metalhead di Indonesia Jaga Mood

Promotor Himbau Metalhead di Indonesia Jaga Mood

Konser Metallica di Gelora Bung Karno (Senayan) Jakarta, tinggal menghitung jam. Promotor Blackrock Entertainment menghibau kepada seluruh metalhead (sebutan penggemar Metallica) yang akan menonton bisa menjaga kondisi dan situasi yang aman serta nyaman.

Krisna Radhitya selaku CEO Blackrock Entertainment mengatakan, para penonton harus tertib selama konser berlangsung hingga selesai. Oleh karena itu, ia menghimbau supaya para pecinta Metallica bisa mematuhi peraturan yang sudah ditentukan panitia dan tidak membawa barang yang dilarang oleh promotor.

“Kami ingin mengajak para seluruh metallhead yang akan menonton Metallica di GBK supaya bisa menjaga moodnya,” kata Krisna Radhitya.

Tak hanya itu, Krisna juga meminta supaya penonton tidak membawa barang yang tidak diperlukan ke dalam area stadion GBK Senayan. Seperti minyak wangi, senjata tajam maupun korek api serta minuman botol. “Ada lagi yang nggak boleh dibawa ke dalam stadion yaitu, kamera profesional maupun kamera video,” paparnya.

Baginya, kelancaran konser Metallica di GBK Senayan nanti akan membawa dampak positif bagi Indonesia, serta bisa mendatangkan band Internasional kembali. “Semoga saja, konser Metallica nanti lancar Jadi banyak artis luar negeri yang datang ke Indonesia lagi,” harapnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: