Beranda > Berita Musik Dunia > Jelang Konser Metallica, Senayan Dibersihkan dari Preman

Jelang Konser Metallica, Senayan Dibersihkan dari Preman

Menjelang konser grup band legendaris Metallica, aparat kepolisian melakukan razia preman di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. 20 orang preman diangkut dari Senayan ke Mapolda Metro Jaya pada Jumat (23/8) malam lalu.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman terhadap pengunjung Senayan.

“Razia akan terus kita lakukan hingga akhir pekan, karena sampai akhir pekan itu ada banyak event di situ yang dimanfaatkan preman-preman untuk memeras pengunjung,” kata Herry, Sabtu (24/8/2013).

Dari 20 orang yang diamankan itu mereka di antaranya juru parkir liar, dan 3 lainnya tertangkap sedang mengkonsumsi minuman keras (miras). Puluhan preman ini digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Mereka diamankan di beberapa titik seperti di Patung Panah, Parkir Timur, di seberang gedung TVRI dan seberang Hotel Atlet Century.

Untuk diketahui,grup band beraliran heavy metal itu akan menggelar konser di Jakarta pada Minggu (25/8) mendatang. Dalam konser kali ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dipastikan akan menonton konser tersebut.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: