Beranda > Berita Musik Dunia > Pro Kontra Band Pembuka konser Metallica,Gitaris Seringai: “Kalau Gak Suka Kami, Jangan Didengerin! “

Pro Kontra Band Pembuka konser Metallica,Gitaris Seringai: “Kalau Gak Suka Kami, Jangan Didengerin! “

Terpilihnya Seringai menjadi band pembuka Metallica di konser 25 Agustus mendatang memancing reaksi dari para metalhead. Ada yang pro, tidak sedikit pula yang memilih Metallica tampil tunggal, tanpa band pembuka.

Ricky Siahaan gitaris Seringai ternyata sudah siap menghadapi pro kontra tersebut. Dia memilih tetap tenang.

“Nggak masalah, orang bebas mau punya opini apa. Kalau gue sih, nggak suka (Seringai) ya jangan didengerin,” sahutnya.

“Gue (Seringai) dapat kesempatan ini (jadi pembuka), gue bakal bikin mereka (penonton) puas. Personel Seringai itu semua dibesarkan Metallica. Kita beruntung aja kok,” tukas Ricky.

Menjelang hari besar yang telah lama ditunggu para metalhead Indonesia, Kamis pagi (22/8), tiba-tiba BlackRock Entertainment selaku promotor mengumumkan Seringai sebagai band pembuka. Tak butuh waktu lama, hal ini pun menjadi pembicaraan hangat.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: