Beranda > Berita Musik Dunia > Johny Depp Tampil di Penghargaan bagi Gitaris Ramones

Johny Depp Tampil di Penghargaan bagi Gitaris Ramones

Johnny Depp baru saja mengejutkan para penggemar punk rock legendaris asal New York, AS, Ramones. Aktor yang sukses berperan sebagai Kapten Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean ini menjadi tamu spesial dalam acara rutin bertajuk 9th Annual Johnny Ramone Tribute in L.A. pada Minggu (18/8) lalu.

Seperti diberitakan NME, acara yang digelar pada siang hari itu, bertempat di Hollywood Forever Cemetery. Acara tersebut merupakan salah satu perayaan untuk memperingati mendiang gitaris Ramones, Johnny Ramone.

Acara yang dikelola oleh istri mendiang Johnny Ramone, Linda Ramone, ini menampilkan beberapa sesi pertunjukan. Salah satunya di antaranya, adalah pemutaran film klasik 1990an, Cry-Baby yang disutradarai oleh John Waters. Film Cry-Baby sendiri bercerita tentang remaja pemberontak Wade Walker — yang diperankan Johnny Depp — bersama komplotannya yang dikenal dengan julukan “Drapes” di Baltimore pada periode 1950.

Setelah sesi penayangan film, Johnny Depp terlihat memasuki panggung bersama Traci Lords, Joe Dallesandro, Ricki Lake, dan James Intveld untuk sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh gitaris Sex Pistols, Steve Jones.

Menurut Linda Ramone, acara ini bisa menjadi sesuatu yang akan sangat disukai oleh suaminya jika ia masih hidup. “Ia adalah seorang kolektor tanda tangan, poster film, kartu bisbol, dan apa saja. Menggelar sesi tanda tangan dan penayangan film bagi para penggemar merupakan hal yang luar biasa. Ini semua tentang Johnny,” tutur Linda. Bagi Linda, warisan suaminya sangatlah berarti dan hal tersebut membuatnya berani untuk menyelenggarakan acara penghargaan demi menghormati mendiang Johnny.

Linda Ramone juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah film berdasarkan kisah band The Ramones. Akan tetapi, hal ini masih belum dipastikan apakah filmnya akan berfokus pada kisah Johnny Ramone, atau sekaligus menceritakan kisah band The Ramones secara keseluruhan.
“Saya akan melakukannya, dan memilih salah satu dari kisah (Johhny Ramone/The Ramones) tersebut. Tidak peduli apa yang terjadi,” pungkas Linda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: