Beranda > Berita Musik Dunia > Didukung Gubernur DKI Jakarta, Promotor Yakin Konser Metallica Aman

Didukung Gubernur DKI Jakarta, Promotor Yakin Konser Metallica Aman

Konser pertama Metallica di Jakarta pada 1993 meninggalkan memori kelam. Konser di Stadion Lebak Bulus itu berakhir rusuh. Memori itu pun terus membayangi hingga kini.

Bayang-bayang itu pun kembali menghitam ketika promotor Blackrock Entertainment memastikan kedatangan kembali Metallica untuk konser di Jakarta pada 25 Agustus nanti.

Menanggapi segala kekhawatiran itu, pihak promotor meyakinkan bahwa konser akan berjalan lancar. Mereka pun menyiapkan banyak personel keamanan untuk menjaga agar konser berjalan dan berakhir dengan aman.

Selain soal keamanan, promotor juga yakin ‘mental’ para penonton masa kini lebih mudah diatur. Alhasil, kemungkinan kerusahan bisa ditekan sekecil mungkin.

“Tahun 1993 beda, edukasi terhadap keamanan beda. Contoh kayak Hammersonic kurang cadas apa itu, tapi pas bubar ya bubar nggak rusuh,” ujar President Director Blackrock Entertaiment, Krishna Radhitya  di kantornya.

“Selain itu kita juga siapin 3000 personel dengan target penonton 51 ribu. Jadi satu banding 15 orang,” timpalnya.

Tak hanya itu, dukungan penuh dari Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo diyakini akan memberi andil terhadap kelangsungan konser. Apalagi Krishna sempat berkonsultasi langsung dengan Jokowi untuk konser tersebut.

“Saya langsung menghadap beliau (Jokowi), saya surprise beliau itu antusiasme tinggi ke kita. Dia detail nanya memang seperti ngobrol sesama idolanya dia. Terus dia juga pengen yang terbaik,” jelasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: