Beranda > Berita Musik Dunia > Fans Metallica Bisa Menginap di Venue Konser

Fans Metallica Bisa Menginap di Venue Konser

Konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, tinggal enam hari lagi, Minggu 25 Agustus 2013.

Promotor Blackrock Entertainment mengaku persiapan sudah sangat matang. Tiket pun terus diborong para headbangers. Apalagi, penyelenggara tidak melarang para fans menginap disekitar stadion.

Penyelenggara justru akan mendukung fans berat Metallica yang menginap di sekitar stadion dengan menyiapkan minuman.

“Kita enggak bisa melarang mereka untuk nginep, kita akan bantu mereka. Mungkin kita akan bantu air minum,” kata CEO Blackrock Entertainment Khrisna Raditya saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Minggu 18 Agustus 2013.

Khrisna mengatakan, tingginya antusias penggemar Indonesia ingin menyaksikan aksi Metallica kadang rela melakukan apa saja.

“Banyak juga yang kemah, bukan berarti yang kemah itu tidak punya uang, mereka itu ingin pada nonton di depan,” ujarnya.

Jika konser Metallica di Jakarta ini terwujud, akan jadi lawatan bersejarah kedua kalinya band cadas asal Amerika Serikat itu menyambangi Indonesia.

Sebelumnya, Metallica tampil di depan penggemar Indonesia selama dua hari, yakni 10-11 April 1993. Walaupun konser hari pertama sempat terjadi kerusuhan, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi minat James Hetzfield, Kirk Hammet, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich untuk konser kembali di Indonesia Minggu 25 Agustus.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: