Beranda > Berita Musik Dunia > Aerosmith Batal Konser di China

Aerosmith Batal Konser di China

Masih ingat saat Aerosmith membatalkan konsernya di Indonesia beberapa bulan lalu? Negara kita nggak sendirian. Aerosmith juga batal tampil di China karena kegagalan promotor lokal untuk memenuhi kewajiban sesuai kontrak.

Dalam sebuah pernyataan, legenda rock itu meminta maaf untuk batal manggung di acara yang direncanakan dihelat 21 Agustus di Shanghai dan 24 Agustus di Taipei untuk Rock Sonic Day. Tapi mereka tidak memberikan alasan spesifik apapun.

“Kami sangat marah telah mengecewakan fans kami yang berdedikasi,” kata vokalis Steven Tyler. “Mereka telah menyambut kami ke negara mereka dan karena keadaan tak terkendali, kita tidak akan mampu konser. Kami sangat senang berbagi musik dengan mereka dan berharap suatu hari kembali dan memberi mereka pertunjukan yang layak.”

Gitaris Joe Perry menambahkan, “Kami kecewa karena kami ingin bermain untuk fans kami. Kami telah melihat ke depan untuk ini, untuk seumur hidup. ”

Drumer Joey Kramer menjelaskan bahwa “situasinya di luar kendali kami,” dan ia mengatakan kelompok itu tertarik untuk kembali wilayah tersebut. Tur ini seharusnya menjadi konser Aerosmith pertama di China.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: