Beranda > Berita Musik Dunia > Promotor Konser Metallica Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Penonton

Promotor Konser Metallica Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Penonton

Dalam Pre Show Party Metallica Live in Jakarta 2013 yang digelar Minggu (18/8) sore tadi di Rolling Stone Cafe Jakarta, Blackrock Entertaiment selaku promotor dari konser tersebut turut memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh penonton yang akan datang menikmati konser dedengkot metal dunia itu. Konser yang akan digelar Minggu (25/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan itu akan dimulai dengan penukaran voucher bukti pembelian dengan tiket asli konser Metallica yang akan dilakukan pohak promotor sejak H-1 pukul 10.00 – 22.00 di venue. Kondisi ini dilakukan agar di hari H puluhan ribu penonton nggak perlu menumpuk di tiket box.

Keamanan konser juga telah dipersiapkan. Untuk melancarkannya Blackrock Entertaiment sidah melakukan dialog dengan pihak kepolisian dimana ribuan personel telah disiapkan. Bahkan promotor juga telah mengeluarkan internal security untuk mengamankan area konser di beberapa titik di venue. Jalur keluar masuk penonton sudah matang disiapkan. Untuk itu promotor menghimbau agar penonton datang lebih awal di hari H guna menghindari penumpukan antrian gate. Gerbang akan dibuka sejak pukul 12.00 dan gerbang utamanya sendiri pada pukul 17.00. Stand makanan, minuman, toilet sebanyak 140 unit hingga musholla juga telah disiapkan. “Team advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton jadi nomor satu bagi Metallica. Segala kebutuhan itu telah dihitung detail oleh mereka. Dari jumlah toilet yang tersedia hingga kekuatan barikade telah diperhitungkan. Sejalan dengan usaha kami untuk selalu membuat penonton merasa aman dan nyaman,” papar Krishna Radhitya selaku CEO dari Blackrock Entertaiment.

Promotor Konser Metallica Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Penonton Dalam Pre Show Party Metallica Live in Jakarta 2013 yang digelar Minggu (18/8) sore tadi di Rolling Stone Cafe Jakarta, Blackrock Entertaiment selaku promotor dari konser tersebut turut memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh penonton yang akan datang menikmati konser dedengkot metal dunia itu. Konser yang akan digelar Minggu (25/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan itu akan dimulai dengan penukaran voucher bukti pembelian dengan tiket asli konser Metallica yang akan dilakukan pohak promotor sejak H-1 pukul 10.00 – 22.00 di venue. Kondisi ini dilakukan agar di hari H puluhan ribu penonton nggak perlu menumpuk di tiket box. Keamanan konser juga telah dipersiapkan. Untuk melancarkannya Blackrock Entertaiment sidah melakukan dialog dengan pihak kepolisian dimana ribuan personel telah disiapkan.

Bahkan promotor juga telah mengeluarkan internal security untuk mengamankan area konser di beberapa titik di venue. Jalur keluar masuk penonton sudah matang disiapkan. Untuk itu promotor menghimbau agar penonton datang lebih awal di hari H guna menghindari penumpukan antrian gate. Gerbang akan dibuka sejak pukul 12.00 dan gerbang utamanya sendiri pada pukul 17.00. Stand makanan, minuman, toilet sebanyak 140 unit hingga musholla juga telah disiapkan. “Team advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton jadi nomor satu bagi Metallica. Segala kebutuhan itu telah dihitung detail oleh mereka. Dari jumlah toilet yang tersedia hingga kekuatan barikade telah diperhitungkan. Sejalan dengan usaha kami untuk selalu membuat penonton merasa aman dan nyaman,” papar Krishna Radhitya selaku CEO dari Blackrock Entertaiment.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: