Beranda > Berita Musik Dunia > Dua Konser Metallica di China Sukses Besar dan ‘Sold Out’

Dua Konser Metallica di China Sukses Besar dan ‘Sold Out’

Shanghai menjadi saksi sejarah musik yang tercipta di belahan dunia bagian Timur. Band metal terbesar di dunia, Metallica, belum lama ini memberikan penampilan yang memukau bagi para penggemarnya di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China.

Penggemar setia mereka yang datang dari berbagai negara hadir di konser dua malam tersebut dimana keduanya berstatus sold out. Bahkan penjualan tiket konser malam pertama mencatatkan rekor karena terjual habis lebih cepat dibandingkan konser-konser yang pernah diadakan Metallica di dunia bagian Barat.

Kegembiraan menghiasi wajah penonton yang berjumlah lebih dari 10.000 orang dan bernyanyi bersama iringan riff-riff secepat kilat, vokal agresif, dan pukulan drum membabi buta dari Metallica. Dengan beberapa set yang menampilkan lagu-lagu epik seperti “For Whom The Bell Tolls”, “Seek & Destroy”, dan “Enter Sandman”, Metallica memastikan para penonton konser menikmati saat-saat berada di konser ini.

Metallica dan penggemar mereka membuktikan jika musik itu benar-benar sebuah bahasa universal, menyatukan bintang internasional dan penggemar mereka asal China di konser yang merupakan mimpi bagi banyak orang untuk lebih dari 30 tahun.

“Kami tidak menyangka energi yang diberikan kepada kami sangat kuat. Kami sangat menikmati melihat para penonton menyanyikan lagu-lagu kami, bergabung dan menjadi bagian dari konser, itu yang sangat kami sukai,” ujar gitaris/vokalis James Hetfield.

“Malam ini Metallica telah membuat sejarah musik dan membuka pintu Cina untuk musik rock,” ujar Adam Wilkes, Senior Vice-President dari AEG Live Asia, promotor yang mengadakan konser Metallica di China tersebut. “Sebuah kehormatan bagi AEG untuk menjadi bagian dari debut (Metallica) yang ditunggu-tunggu di Cina,” sambungnya seperti dikutip dari Blabbermouth.

Metallica saat ini sedang menggelar tur konser keliling Asia dan akan tampil di Seoul, Korea Selatan (18/8), Kuala Lumpur, Malaysia (21/8), Singapura (24/8), dan Jakarta, Indonesia (25/8).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: